Fakultas Pertanian UNSOED Gelar PILMAPRES 2018


[Fapertaunsoed 22/3/2018]– Sebagai upaya pemberian penghargaan atas prestasi terbaik mahasiswa dan sekaligus cerminan kualitas pembinaan kemahasiswaan di fakultas, hari selasa tanggal 20 Maret 2018 Fakultas Pertanian Unsoed menggelar Pilmapres 2018 untuk Program S1 (Sarjana) & D3 (Diploma).

Kegiatan ini diawali dengan seleksi di masing – masing program studi yang ada di Faperta Unsoed pada tanggal 1 Februari sampai dengan 9 Maret 2018 untuk menjaring seluruh mahasiswa  berprestasi yang ada di masing – masing program studi. Dan akhirnya terpilih 11 orang sebagai peserta Pilmapres tingkat Fakultas Pertanian Unsoed yang terdiri dari program S1 7 orang dan D3 4 Orang. Bagi para pemenang untuk program S1 akan diambil tiga orang pemenang dan D3 diambil dua pemenang serta disediakan uang pembinaan, piagam penghargaan dan untuk pemenang utama akan mewakili Faperta mengikuti mawapres di tingkat Universitas Jenderal Soedirman.

   

Penilaian kompetisi mahasiswa berprestasi terdiri dari beberapa komponen, yaitu Penilaian Karya Tulis, Ringkasan Bahasa Ingris & Vidio Kemampuan Bahasa Ingris, Prestasi yang di unggulkan.

*Informasi Lengkap, klik http://faperta.unsoed.ac.id/2018/03/22/faperta-unsoed-gelar-pilmapres-2018/*

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.